ketua DPP M.A.P.J PUSAT makassar sul-sel - M.A.P.J
Headlines News :

PEMBERITAHUAN ! :

BAGI SELURUH ANGGOTA M.A.P.J , DI HIMBAU AGAR MEREGESTRASI ULANG KEANGGOTAAN , SELAMBAT LAMBATNYA 2 MINGGU DARI HARI PEMBERITAHUAN INI DI TERBITKAN ,, DAN BAGI ANGGOTA YANG TAK MERESPON PEMBERITAHUAN INI , MAKA DENGAN SENDIRINYA KEANGGOTAAN AKAN DI CABUT [ TIDAK BERLAKU LAGI ]. HARAP DI PERHATIKAN .
MAKASSAR 14 APRIL 2013 .

Home » » ketua DPP M.A.P.J PUSAT makassar sul-sel

ketua DPP M.A.P.J PUSAT makassar sul-sel

Written By Unknown on Minggu, 01 Januari 2012 | 13.42





lahir di ujung pandang [makassar] 22 oktober 1956 . beragama islam . dan sering di sapa dengan sebutan pak natsir ,, 
di dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan pusat , dia termasuk orang yang tegas serta memegang prinsip , dan tak kenal rasa takut untuk memperjuangkan keadilan bagi masyarakat .
baginya ajal itu ada di tangan ALLAH , bukan di tangan para prekayasa hukum .

akibat sikap yang di perlihatkan selama menjalankan  tugas sebagai pimpinan pusat , maka dia mendapat julukan ekstrim oleh kawan maupun lawan dalam penegakan hukum , karna tak pernah mengenal sosok yang sementara di hadapinya sebagai lawan , inilah  yang membuat M.A.P.J menjadi garda terdepan dalam bidang pemantauan berskala nasional dan penyalah gunaan jabatan.

dia sering mengatakan " kalau anda tak di tindak , maka siapa lagi yang akan melakukannya .... dan kalau anda tak di tindak , maka anda akan semakin berbangga hati  bahwa tak satupun  yang berani terhadap anda ... yang akibatnya anda semakin menjadi perekayasa hukum , yang mana hukum , kebenaran , keadilan , itu semua ada di tindakan saudara ..,  "
inilah yang menjadi landasan pak natsir yang pernah menjabat sebagai  WAKIL KETUA KMPI kota makassar  di dalam menjalankan tugas , sehingga tak pernah memandang status dan pengaruh terhadap lawan yang akan di hadapi .

pria yang juga pernah menjabat sebagai WAKIL KETUA PEMUDA PANCA MARGA sul-sel ini  di kenal sangat merakyat , dia tak pernah merasa bangga sebagai KETUA UMUM DPP M.A.P. J PUSAT yang mana merupakan  salah satu lembaga pemantau yang sangat di segani di kota makassar karna sepak terjangnya dalam penegakan hukum dan keadilan, ini terlihat dari penampilan dan sikap dia di dalam kesehariannya , sangat sederhana , tak nampak sedikitpun jiwa arogannya sebagai pemimpin, justru dia sering meminta para bawahannya untuk mengeluarkan pendapat dan memberi masukan .

ide ide mantan WAKIL KETUA KNPI kota makassar ini cukup cemerlang , berwawasan kedepan , dan selalu berharap agar negri ini bersih dari intrik intrik yang merugikan masyarakt umum .
yang mana dampaknya kembali ke negri ini di mata skala internasional .

walaupun sebagai pemimpin M.A.P.J , sikap dia masih seperti masyarakat awam pada umumnya , perhatiannya pada bawahan merupakan cerminan sebagai pemimpinan yang mempunyai karakter tersendiri dan penuh tanggung jawab .
kesabaran dan ketegasan mantan KOMANDO RESIMEN YUDHA PUTRA kota makassar ini sangat teruji . sabar dalam hal menjalankan tugas dan  intrik intrik para peyeleweng hukum yang ingin melenyapkannya ,

perhatian mantan KETUA UMUM DPP-GBPB ini tak di ragukan lagi bagi masyarakat umum , dia meledak ledak tak kala keadilan hanya sebagai slogan pada rakyat  ,inilah sikap yang sering diperlihatkan oleh mantan KETUA KARPIN kota makassar ini . baginya , hukum dan keadilan untuk semua rakyat republik indonesia .

mantan KETUA AKARPIN kota makassar ini , dikenal pemberani didalam mejalankan tugas , ini terlihat dari serangkaian teror yang pernah di alaminya , namun sedikitpun dia tak pernah bergeser dari posisi dimana dia berdiri .

catatan:
sekelumit biodata  PIMPINAN PUSAT M.AP.J makassar .

Share this article :

1 komentar:

  1. Bahwa Oknum kasatpol PP dkk Prov sulsel. putusan Mahkamah agung No 1700K/Pdt/2014 tahun 2015 tanggal 13-8-2015 dan Putusan pengadilan Negeri Makassar No 298/Pdt-G/2011/PN.Mks tanggal 27 maret 2013. Suatu kekeliruan menetapkan Objek sengketah.
    - EKSEKUSI di lakukan tanpa ada surat keputusan Pengadilan Negeri Makassar
    - EKSEKUSI dilakukan tidak dibacakan keputusan oleh pengadilan Negeri makassar
    di depan Para Ahli Waris Batjo Bin Djumaleng.
    Para Ahli waris Batjo Bin Djumaleng. EKSEKUSI dilakukan Kasatpol PP dkk,Prov sulsel
    - EKSEKUSI bukan dari pengadilan Negeri makassar
    - EKSEKUSI di lakukan Kasatpol PP dkk, Prov Sulsel. Oregansi dan kewenangan melawan hukum
    - PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG No 1700K/Pdt/2014 tahun 2015 tgl 13-08-2015. Tidak ada hubungan Tanah Objek Milik Batjo Bin Djumaleng yang terletak jl, Urip Sumoharjo
    Kel Karampuang. Kec Panakkukang.

    Yang pada dasarnya dalah KEPUTUSA MAHKAMAH AGUNG No 1700K/Pdt/2014 tahun 2015 tanggal 13-8-2015. Tidak ada hubungannya Tanah milik ahli waris Batjo Bin Djumaleng terhadap Putusan tersebut. Akan tetapi oknum kasatpol PP dkk, Prov sulsel tidak prnah beritikad baik untuk memenuhi putusan tersebut disalah artikan sehinggah menimbulkan kerugian besar terhadap para ahli waris Batjo Bin Djumaleng. KEPUTUSAN MAHKAMAH AGUNG tersebut salah menetapkan Objek.

    PEMBUKTIAN
    Pelapor Memiliki Surat Hak kepemilikan dan dikuatkan putusan pengadilan negeri makassar No 298/Pdt-G/2011/PN.Mks tanggal 27 maret 2013
    1. Surat Pernyataan Kewarisan SIMBA Binti Batjo Djumaleng
    2. Surat keterangan Objek Pajak / 1995
    3. Buku C dan Buku F
    4. Surat iuran pembangunan daerah ( PBB)
    5. Surat Rinci Nomor.Persil 30 DII C1 Kohir 526
    6. Gambar Peta Blok Lokasi
    7. Putusan Pengadilan Negeri Makassar No 298/Pdt-G/2011/PN.Mks tanggal 27 maret 2013

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. M.A.P.J - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template